Selamat pagi semuanya. . .
Salam sejahtera untuk kita semuanya, , ,

Disela-sela istirahat saya yang lelah menulis tugas Asuhan Keperawatan Jiwa yang di tugaskan oleh salah satu dosen di kampus, tiba-tiba saya kepikiran dan bertanya-tanya Kenapa Asuhan Keperawatan Ditulis Manual dengan Tangan???? 
Ya mungkin bukan hanya saya saja yang bertanya-tanya hal demikian, tetapi teman-teman perawat yang lain pun banyak yang bertanya-tanya hal demikian. Karena dengan banyak dan panjangnya Asuhan Keperawatan yang mesti kita tulis manual dengan tangan, ini membuat tangan kita sangat capek, kriting, ngecop, dan istilah lainnya yang sering kita gunakan ketika kita kelelahan dengan tulisan Asuhan Keperawatan yang harus kita kerjakan. 
Padahal di jaman teknologi yang makin canggih ini penulisan Asuhan Keperawatan bisa dilakukan dengan menggunakan komputer yang hasilnya bisa lebih baik bila dibandingkan dengan tulisan tangan yang terkadang antara tulisan orang yang satu dengan yang lainnya itu berbeda dan kadang kita mengalami kesulitan untuk mengalami kesulitan untuk membacanya.

Artikel yang berkaitan



  1. Anonim Says:
  2. clickbait. mana jawabannya oy

     

Posting Komentar